PERHATIAN!!! karena ini tampilan blog baru maka akan ada sedikit perubahan kalau ingin melihat postingan yang menarik klik label yang agan suka dan klik postingan lama terus menerus sampai ada yg cocok di hati agan terima kasih.. ttd FS_blog admin

Rabu, 24 April 2013

NFS MW 2 free


Selamat malam para sobat FS_blog dimanapun anda berada, FS_blog sekarang akan upload game yang sangat besar ukuranya tetapi gk ada salahnya bahwa sobat FS_blog ingin mendownoad game ini atau membei ditoko terdekat. atau mungkin sobat FS_blog ingin mengetahui informasi dari game yang satu ini. semua pasti mengetahui most wanted bukan, yap benar ini merupakan terapan dari most wanted yang setelah most wanted 1, dalam game ini detail yang sangat menggiurkan para pemain game pc yang seakan-akan terbawa kedalam balapan sungguhan. seperti yang terlihat di sini lumpur dan cipratan air begitu nyata yang menunjukan ini merupakan game berkelas tinggi. dan mobil dalam game ini sudah sangat bervariasi dan lebih banyak lagi, dan anehnya lagi game ini menunjukkan Fitur Cloudcompete ini menawarkan permainan yang kompetitif untuk menghasilkan sebuah rekor dari game yang dimainkan, yang nantinya bakal terhubung ke semua platform game Most Wanted (PS3, PC dan Xbox 360).

Berbagai fitur yang hadir di seri game  Burnout juga diimplementasikan seperti takedown, kebebasan memilih rute balapan asalkan mencapai garis finish tepat waktu, dan aksi melompati sembari menghancurkan papan billboard.Bagi yang sekarang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus beberapa mobil berupa Maserati Gran Trismo Mc Stradale dan Porsche 911 Carrera S dengan custom mod. Dengan custom mod ini kamu bisa menambahan semacam power up bagi mobilmu seperti ban anti kempes (apabila kamu sedang di hadang oleh polisi dan terjebak spike-strip), dan heavy impact protection untuk memperkuat mobilmu ketika menabrak police car block. Nah itu dia sobat FS_blog infonya , nihhh gk usah basa basi lagi langsung link download

Minimum System Requirements:
CPU: 3 Ghz or faster
RAM: Atleast 1 GB
VGA: Atleast an NVidia 5900 or ATi 9800 with 256mb of video memory
DX: DirectX 9.0c
OS: Windows XP
HDD: 3 GB or more free space
Sound: DirectX 9.0c compatible
Resolution: 1280×1024
ODD: DVD reader
Network: Multiplayer requires 1 set of discs per PC and a broadband (Cable, DSL or faster) connection. Internet or LAN (2-4 players)
Recommended peripheral: Keyboard, Mouse or Steering Wheel/Gamepad
Note: System Requirements for full detail level on 1280×1024 Note: You might be able to play on full detail level and 1280×1024 with slightly lower requirements.
 
Silahkan download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar