PERHATIAN!!! karena ini tampilan blog baru maka akan ada sedikit perubahan kalau ingin melihat postingan yang menarik klik label yang agan suka dan klik postingan lama terus menerus sampai ada yg cocok di hati agan terima kasih.. ttd FS_blog admin

Rabu, 24 April 2013

LG E-paper serasa Membaca Koran Harry Potter

e-paper plastik pertama di dunia yang diciptakan oleh LGLG membuat gebrakan dengan meluncurkan kertas elektronik yang sangat lentur yang diklaim sebagai kertas elektronik plastik pertama di dunia dan akan membawa 'revolusi dalam pasar buku digital".



"Dengan E-paper display plastik pertama di dunia ini, LG sekali lagi membuktikan reputasinya dalam kepemimpinan dan inovasi, dengan produk yang kami percaya akan sangat membantu mempopulerkan pasar E-book," kata Sang Duck Yeo, pejabat bidang display mobile LG dalam siaran persnya.

Dalam siaran pers yang dikirimkan Kamis, LG mengatakan kertas elektronik atau e-paper yang berukuran enam inci yang lentur seperti plastik itu mempunyai resolusi 1024 x 768 dan bisa melengkung hingga 40 derajat.
"Dengan EPD plastik pertama di dunia, LG Display sekali lagi telah membuktikan reputasinya dalam kepemimpinan dan inovasi dengan sebuah produk yang kami percaya akan sangat membantu untuk mempopulerkan pasar e-book," kata Mr. Sang Duck Yeo, kepada saya waktu ngopi di warung kopi Mang Ucup.

Selain itu teknologi baru itu juga hanya mempunyai ketebalan 0,7 milimeter, lebih tipis dari e-paper yang terbuat dari kaca dan bobotnya pun hanya 14 gram, dua kali lebih ringan ketimbang pesaingnya yang terbuat dari kaca.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu mengklaim teknologi yang bisa digunakan untuk membaca buku atau koran digital itu juga sangat kuat. Dalam sebuah uji coba, perangkat tipis itu dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter dan tidak mengalami kerusakan sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar