PERHATIAN!!! karena ini tampilan blog baru maka akan ada sedikit perubahan kalau ingin melihat postingan yang menarik klik label yang agan suka dan klik postingan lama terus menerus sampai ada yg cocok di hati agan terima kasih.. ttd FS_blog admin

Rabu, 24 April 2013

Fosil-fosil menarik yang terkubur di bawah laut

Ada orang yang memutuskan untuk memiliki makam bawah air. Bahkan perusahaan kremasi seperti Neptune Society menawarkan pelanggan mereka untuk di kubur di bawah laut. Orang dapat memilih untuk di makamkan di terumbu buatan terbesar di lepas pantai Miami. Dengan cara itu, seseorang membantu mengurangi dampak untuk lahan kuburan di muka bumi, sementara juga mempromosikan kehidupan laut.



Underwater Bones Decades Of Dinner

Dikanan bawah, studi pada bangkai ikan paus membuktikan bahwa setiap rangka mendukung kelimpahan biologis dan ekosistem laut. Bangkai paus telah tenggelam di dasar laut dan sedang dalam penelitian News Online, meringkaskan temuan ahli kelautan Craig Smith, yang hidup di laut dalam.

Di kanan bawah, fotografer Bill Real menangkap gambar kerangka 10.500 tahun lalu dalam air goa Yucatan. Dan sekarang beberapa goa-goa yang tersembunyi di dalam air, yang mana beberapa sisa-sisa kerangka manusia telah di temukan. Menemukan kerangka manusia di dasar air sangatlah susah. Bahkan mengingat betapa banyak lautan meliputi dunia, menemukan fosil didasar laut sangatlah susah.

Sperm Whale

Fotografer Uli Kunz memotret gambar ini dan menjadi pemenang untuk Global Underwater Explorers pada tahun 2009, kerangka ikan paus yang terdampar di laut utara dan binasa.Ozeaneum berisi 2.600.000 liter air laut dan berbagai macam ikan dari Samudera Atlantik.

Skeletal Remains

The "Skinny Turtle", di sebelah kiri, di uraikan sebagai tulang penyu di makam bawah air, dan ditemukan di dekat Sipadan, Malaysia. Di kanan atas adalah sisa-sisa kerangka Belut Srigala. Kanan bawah adalah bagian " Tulang tak di kenal" ditemukan didekat kelautan La Jolla.

Atlantis Found and Giant Skeleton. Hoax ?

Di laporkan bahwa National Geographic Society telah menemukan kerangka manusia raksasa kuno. Berita ini menyebar bagaikan api di web karena orang ingin melihat dan percaya.
Dan Clark, seorang Atlantologis Amerika percaya bahwa ia telah menemukan Atlantis dan gambar bawah di duga Atlantis. Bagian dari kesimpulannya didasarkan atas penemuannya di dasar air dari "kerangka manusia setinggi 3,5 meter". Laut adalah kuburan raksasa dimana orang jarang ingin menyelam disana.

First Reported As Holloway

Di temukan di Laut Aruba. Kalau bukan kerangka manusia, lalu apa itu ya ?? Tidak ada keraguan bahwa lautan menyimpan banyak rahasia dan kerangka.

Shipwreck

Sepanjang jaman, banyak sekali kapal yang terdampar dan tenggelam di dasar laut. Tak terhitung nyawa yang hilang, dan laut adalah kuburan bagi mereka. Organisasi seperti Unesco mempunyai hak untuk melindungi warisan budaya bawah air.

Penyelam profesional Scuba, orang-orang yang menyelam untuk hobi, pemburu harta karun, dan arkeolog bawah air telah membawa foto luar biasa dari kedalam laut. Tim Digger menangkap gambar bawah SS Carnatic yang terdampar di sebuah pulau di Laut Merah. 31 orang tenggelam.

Human Remains

Arkeolog menemukan tengkorak sedang berteriak, disebelah kiri atas, beserta 18 kerangka manusia yang tersisa dari sebuah pengorbanan suku Maya dekat Meksiko. Penemuan itu berjudul The Well of Time. Dikanan atas, temuan ini di sebut Sumur Air Suci. Di kiri bawah, di temukan kerangka manusia hampir lengkap di atas garis jangkar di haluan. Di kanan bawah, kerangka wanita ditemukan jauh di dala sebuah goa air di Meksiko. Jenasahnya di sebut Hawa dari Naharon, dan di perkirakan sudah ada sejak 13.600 tahun lalu, dan merupakan kerangka manusia tertua yang pernah di temukan di Amerika.

Neolithic Woman and Infant

Gambar di atas menunjukkan kerangka seorang wanita neolitik dan bayi yang terkubur dengannya berumur 9000 tahun. Para peneliti menemukan penyakit TBC pada tulang. Fosil di temukan tenggelam di laut Mediterania, di lepas pantai Israel, dimana desa Yam Atlit kuno pernah ada.

Ini adalah goa Tux Kapaxa di Meksiko, dimana jejak-jejak kuno keberadaan manusia dan fauna kuno di temukan di bawah air.


Disebelah kiri, penyelam memegang tengkorak manusia yang di temukan di bawah air di sebuah goa di Meksiko. Foto di sebelah kanan, penyelam menyelam di dekat tengkorak-tengkorak manusia di Cenote.


Pada bagian bawah adalah tengkorak wanita dari Muknal, 10.000 SM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar